Friday, May 09, 2008

Sesuatu yang Sukar Untuk Saya Sampaikan

Guys,

Sesuatu yang pasti terjadi dalam 5 minggu ini adalah jika kalian mengakses situs eDorado ini, kalian akan menemukan bahwa pesan ini masih bercokol di deretan teratas pada pesan terbaru, yang artinya adalah...yup, betul. Sukar untuk mengakuinya bagi saya, yakni:

"Tidak akan update pada eDorado selama 5 minggu mulai dari announcement ini di-posting."

Hal ini disebabkan bukannya oleh sesuatu yang tidak logis. Anda tahu, bahwa sesungguhnya saya adalah seorang mahasiswa. Dalam 5 minggu ini, saya harus berkonsentrasi penuh dalam ujian, pengisian Kartu Rencana Studi, dan segala tetek-bengek itu.

Jangan bersedih, Anda tetap berhak melihat-lihat seluruh article eDorado yang lain dengan GRATIS. Pastikan untuk membaca dengan teliti articles eDorado sebelumnya yang sangat berguna dan bergizi itu, agar Anda dapat mempunyai modal yang cukup untuk memahami articles di eDorado yang saya tulis selanjutnya. Feel free untuk memberikan tanggapan berupa comment atau email, entah Anda setuju atau tidak. Mengapa? Saya terpaksa bocorkan sedikit rahasia dari rencana saya hanya untuk Anda: AKAN ADA BONUS AKHIR TAHUN (E-BOOK GRATIS) BAGI 3 BESAR TOP COMMENTATORS!

Tenang saja, hanya 5 minggu - itu bukan waktu yang lama. Setelah itu, mulai bulan depan minggu ketiga, saya akan kembali menghidangkan articles lezat dan magnificent mengenai (1) bagaimana meng-hack kehidupan romance Anda lalu (2) meng-customize serta membuat blog yang "menjual".

Ingat: Juni 2008 minggu ketiga. Stay tune in eDorado untuk mendapatkan articles yang makin bergizi untuk Anda!

Partner Anda,


Matthew Long

0 comments:

Related Posts: