Friday, April 25, 2008

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Q: Siapakah Matthew Long?
A: Matthew Long adalah saya.

Q: Siapakah Anda?
A: Seperti Anda tahu tadi, saya adalah Matth..., uh baiklah. Saya adalah seorang dan satu-satunya eDoradmin.

Q: Siapakah sebenarnya Anda?
A: Saya tidak terlalu suka dengan terlalu banyak "siapa" di sini. Tapi, baiklah. Yang pertama, saya adalah seorang laki-laki normal. Hanya seorang laki-laki yang bisa menulis segala avant-garde di eDorado ini. eDorado.blogspot.com sudah seperti anak saya sendiri. Ini adalah zigot, fetus, dan anak bandel namun cemerlang yang harus saya kembangkan dan amati pertumbuhannya.

Q: Seberapakah hebatnya seorang Matthew Long?
A: Anda akan puas dengan jawaban di sini. Sudah banyak orang di luar sana yang bertanya hal yang sama. Dan jawaban yang mereka dapatkan akan sangat bervariasi. Bagaimana pun juga, pada waktu-waktu biasa saya hanyalah seorang beginner yang butuh belajar banyak dalam hal-hal semacam ini, dan tentunya saya masih membutuhkan pelajaran yang lebih banyak dari para expert. Di waktu-waktu lain, saya adalah seorang penulis yang cukup baik, senang bekerja namun dengan santai sambil ditemani secangkir sabun saus tomat moccacinno hangat, dan di lain waktu saya adalah sebuah vegetatif, sebintik mitochondria, sebercak parasit, seorang psikopat, dan lupa bahwa celana dalam tidak punya tempat selain di pantat dan kepala. Intinya, saya seorang manusia biasa.

Q: Saya menyukai tulisan Anda!
A: Terima kasih. Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang penulis maupun blogger, bahwa tulisannya dihargai dan tidak dipandang sebagai sepotong ketimun. Karena Anda semualah saya tetap akan menulis, menulis, dan menulis. Saya bisa pastikan itu.

Q: What the fu*k! Matthew Long, kamu sampah masyarakat! Tulisanmu bejat dan amoral! Kamu angkuh dan psikopat!
A: Wow, another flaming lip. Ahem... di sini saya terpaksa harus kehilangan kata-kata. Di hari-hari seperti ini, orang-orang membutuhkan liburan panjang, bahkan para blogger. Yah, Anda tahulah, segala macam "sayur" tersebut...

Q: Saya ingin kamu mem-backlink saya. Bolehkah?
A: Tentu saja boleh. Pertama, pastikan Anda sudah memasang badge saya di bawah dalam blog/site Anda (maaf, saya baru menyediakan dua design, silakan pilih sesuai selera Anda):








Kemudian comment ke alamat ini berupa ALAMAT JELAS URL Anda. Setelah Anda menghubungi saya, saya pasti akan mem-backlink Anda sesegera mungkin. Mohon maaf jika saya terlambat dalam mem-backlink, kalau-kalau alamat yang harus saya backlink sangat banyak.

Note: Saya lebih senang jika ada yang memberikan Badge-Codenya alih-alih link biasa. Namun, semua permintaan backlink yang etis akan saya terima. Tenang saja. Terima kasih...

Q: Bagaimana saya bisa menghubungi kamu?
A: Secara teknis, tidak terlalu banyak blog author yang mau memamerkan nomor HP-nya di sebuah blog karena beberapa alasan logis, dan Anda tahu, saya sangat setuju dengan mereka. Namun tenang saja, Anda selalu bisa menghubungi saya dengan meng-comment saya di blog ini. Kemudian, Anda bisa menghubungi saya dengan subject EDORADISM ke official email dari blog ini, goldandgirl@gmail.com. Saya mohon perhatiannya bahwa spam dan email dengan subjek selain itu, sebagus apa pun isinya, akan segera di-delete dari inbox saya.

Q: Mengapa kamu tidak menggunakan YM?
A: Saya sedang merencanakannya. Mungkin dalam waktu dekat, saat waktu online saya tidak terlalu terganggu dengan segala macam kesibukan seperti sekarang ini, Anda akan melihat logo Yahoo!Messenger pada blog ini. Tunggu saja.

Q: Saya ingin berlangganan artikel kamu...
A: Wow, lagi-lagi dukungan dari eDoraddict. Terima kasih.
Silakan pergi ke alamat ini untuk berlangganan via RSS Feed:

http://feeds.feedburner.com/edorado

Atau mungkin Anda lebih senang jika artikel ini langsung masuk ke inbox Anda. Silakan masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan:





(Dipersembahkan oleh FeedBlitz)

Q: Boleh saya belajar dari kamu?
A: Tentu, saya juga masih harus belajar banyak dari Anda. Mari kita belajar bersama. Terima kasih.

Partner Anda,


Matthew Long

0 comments:

Related Posts: