Monday, April 28, 2008

Bunuh Diri Gara-gara Broken Heart?


Ini merupakan sebuah example yang extreme bahwa tanpa pengertian yang baik terhadap romance, seorang cowok bisa bunuh diri gara-gara patah hati atau ditolak cintanya oleh seorang cewek.

Penyebab utamanya sudah jelas, yakni karena sesuatu yang sudah lumrah menyerang pikiran manusia, yakni stress. Penyebab rasa stress ini juga bermacam-macam. Sebagian besar adalah karena dirinya biasanya adalah "manusia pinggiran" (freaks, geeks, nerds) yang dianggap aneh oleh sesamanya, dan perasaan cinta yang katanya "tulus" itu menjadi lebenhraum terakhirnya. Sehingga, saat ditolak, lebenhraum itu runtuh sampai ke akar-akarnya. Sebenarnya, pemicu utama dari kasus-kasus seperti ini adalah karena kurangnya didikan yang benar dari orang tua mengenai romance, dan masih tabunya anggapan lingkungan masyarakat kita terhadap hal-hal yang berbau dating relationship dan romance yang sesungguhnya adalah salah satu aktivitas dasar setiap manusia.

Untuk melihat artikel-artikel di mana orang bisa bunuh diri karena patah hati, dapat dilihat di:
http://www2.kompas.com/kesehatan/news/0502/16/141325.htm

Karena itulah, para pria eDoraddicts, apakah kalian akan stress dan meninggal sia-sia karena patah hati? Ataukah kalian mau membaca eDorado dan menyelamatkan kehidupan serta jiwa kalian? Apakah kalian akan membuang waktu, tenaga, dan uang secara sia-sia dalam sebuah relationship yang seperti neraka tak berujung atau bangkit kembali dan bertransformasi menjadi manusia baru yang lebih berkualitas?

Beranikah kalian mengambil jalan yang kami ambil?

Partner Anda,


Matthew Long

2 comments:

Richolas, Tjhai said...

blogny keren juga bro.. lengkap banget :D, rajin posting juga,hehe

Matthew Long said...

#r1co: thx untuk supportnya. Blog kamu juga cool kok, semangat posting terus ya. Saya sudah letakkan backlink kamu di blog saya. Terima kasih

Related Posts: