Wednesday, April 23, 2008

Harta Karun yang Tidak Akan Anda Lewatkan

Hi, Guys!

Saya memuji keberanian Anda untuk terus berselancar dalam blog ini. It proves you're worthy enough to grab the treasures within this blog. Karena itu, jangan kuatir. Saya akan memberikan Anda sebuah precious treasure yang tidak akan pernah Anda lewatkan.

Saya akan sedikit bertanya sekarang: jika Anda, sebagai seorang lelaki normal, diberi pertanyaan: apakah dua hal yang paling Anda inginkan di dunia ini untuk Anda miliki?

Ayo, waktunya tidak banyak. Langsung sebutkan saja! Apakah itu mobil, sebuah villa mahaluas, motor, PS3, Nintendo WII, personal luxurious yatch, or what?

Yak, tepat sekali.

Yang pertama adalah uang yang berlimpah. Didapatkan dengan cara kerja yang tidak terlalu ngoyo, namun hasilnya luar biasa. Dan tentunya halal.

Yang kedua adalah mendapatkan gadis impian Anda. Seorang gadis cute, sexy, hot, smart, lucu, atau apapun... yang sudah lama Anda inginkan.

Mungkin Anda menjawab harta karun tadi sebagai "mobil mewah". Mungkin juga Anda menjawabnya sebagai "kekuasaan".


Dan Anda pasti setuju bukan jika saya katakan bahwa mobil tidak bisa dibeli jika Anda tidak mempunyai uang yang cukup dan kekuasaan tidak akan stabil jika Anda tidak mempunyai uang? Dan Anda pasti lebih setuju bahwa semua uang itu kurang berarti jika Anda tidak memiliki pendamping wanita yang cute, smart, dan hot tadi?

Untuk itulah Anda dan saya berada di sini. Sebagai blog/site PERTAMA yang menyuguhkan artikel-artikel berkualitas mengenai bagaimana mendapatkan kedua "harta" tadi, eDorado akan terus memberikan Anda strategi rahasia yang PALING rahasia yang pernah Anda temukan. Dan semua itu disuguhkan secara GRATIS pada Anda semua.

Karena itu, saya membutuhkan support dari Anda semua. Entah itu berupa saran, kritik konstruktif, dan yang paling penting adalah... pengalaman romance Anda. Jangan pelit, sebarkan api antusiasme Anda, dan berbagilah cerita-cerita pengalaman kehidupan romansa Anda... entah itu yang menyedihkan, patah hati, ditolak, atau yang paling konyol sekalipun. Tidak akan ada yang menertawakan Anda di sini Kirimkan dengan subject "ROMANCE HACK ASK" (tanpa tanda quote) ke goldandgirl@gmail.com. Kita sebagai para lelaki tangguh akan berbagi pengalaman dan strategi yang sama di sini.

Sekali lagi saya ucapkan,

WELCOME TO YOUR E-DORADO!

Partner Anda,


Matthew Long

0 comments:

Related Posts: